Senin, 11 Februari 2008

Malam ini

malam ini ga seperti biasanya
seperti tidak ada keinginan untuk segera bermimpi :-)
hanya khayalan yang selalu menemani malam ini, video menjaga hati terus kuputar berulang-ulang ntah kenapa itu kulakukan
untung YM ku msh ada mbak bida[mbake olvi] yang msh menemani hehehe :-P

yow wes ngene iki lah urip nek jomblo terus huhuuhuhuuu :-((

dulu gebetan sempet 5 sekaligus tp gag ada yang tahu tapi saiki siji gag duwe maklum arep unas [pembelaan] hehehe
tp sesuai prinsip hari ini *gag duwe wedok , gag pateken* by izzMarley hahaha

dulu waktu jaman masih berjaya punya cewek rasanya gampang bgd tp skrg huh rasanya maju mundur kalo blg maslah pacaran
huhu

satu sisi *pengen punya pacar*
mosok ono seh lanang sekng gag pengen duwe pacar sing pinter ayu, pinter , dsb sing apik tapi

satu sisi *cita-cita*
mungkin setiap orang berbeda aku dulu punya pendapat bahwa ingn kuliah trus pny pacar itu baru sukses
sekarang semua sudah berubah cita" , pandangan dan jalan pikiran tak lagi sperti dulu

dulu sekolah -> kuliah -> kerja yg mapan -> trus nikah -> pensiun -> mati -> masuk surga
huh terasa seperti idaman semua orang tapi sekarang apa aku tak lagi sperti dulu aku yang sekarang berpikir untuk merubah dunia

sekolah -> bisnis membantu orang lain dan menciptakan lapangan kerja -> kalo duit udah cukup nyambi kuliah smbl beli rmh mobil dan investasi -> pensiun dini -> banyak" ibadah dan mati masuk surga amien ..

huh kenapa semua orang lebih milih yg pertama pdhl tetangga saudara teman dll sudah membuktikan kalo mrk selepas kuliah tak mendapat gaji sesuai dengan uang yang mereka selama sekolah 16 tahun lebih .. kenapa mereka lbh percaya pada hal yang pasti dan kenapa mereka tidak pernah percaya pada diri sendiri bahwa mereka bisa melakukan perubahan untuk dirinya sendiri dan untuk dunia ini

kenapa mereka hanya brpikir untuk bekerja?
kenapa mereka tidak bepikir untuk menciptakan lapangan kerja?
kenapa mereka tidak percaya diri?
kenapa mereka tidak tahu sebenernya apa yang mereka punya?

sebuah kekuatan untuk melakukan apapun yang mereka mau..tuhan sudah terlalu baek untuk memberi akal dan daya tap kita selalu lupa bersyukur dan memanfaatkannya

huh untung saya tak seperti mereka dan sapa pun yang membaca tulisan ini anda setuju atau tidak bukan urusan saya anda pny tujuan hidup masih" tapi anda bukan saya dan saya bukan anda

semoga Allah memberi jalan yang terbaik untuk meraih impian anda.. :-) selamat datang dialam penuh warna warni ..

2 komentar:

p4ndu_454kura mengatakan...

Zom, nyanyi kaya lagune The Rock ae.
"Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati. Yang mencintai aku apa adanya."

Urfan Fahada [izzom] mengatakan...

hahaha isok"ae koen ndu . . .

suwun yow wis ngisi comment . . . yo opo rek komunitas blogger smasa ndank digawe cek ketok keren hehe