Sabtu, 12 Januari 2008

Tulisan Hati

Bissmilah
Assalamualaikum Wr.Wb

Dalam balutan awan hitam, dimalam yang hening tanagnku mulai bergerak. Sebuah perasaan bergelanyut dalam jiwa, terus menekan papan tombol itu tanpa henti. Kata demi kata terlewati, baris demi baris terlampaui. Pikiran yang sedang mencari-cari sebuah alasan mengikuti lomba menulis yang terasa aneh, makhluk Tuhan yang selama ini dikenal bengal, saat ini sedang dalam balutan jiwa yang tampak dari tulisan. Dinginnya malam musim hujan tak tergoyahkan oleh niat untuk terus berkarya untuk bangsa ini.

Masih

terngiang jelas kejadian bulan november lalu saat dimana ratusan siswa Sma seluruh Jawa timur berebut menjadi yang terbaik dalam ajang DetCon. Saat itu saat yang menegangkan hati yang sedang mencari-cari tujuan hidup dipojokkan oleh suatu hal, menang atau menangis. Tapi apa daya tulisan dalam balutan koran anak Sma atau yang lebih dikenal Newspaper design hancur lebur, babak belur karena keputusan juri. Hasil usaha tanpa lelah dan tidur terbayar sia-sia.

Tuhan selalu bersama orang-orang yang tak pernah menyerah. Ide, rancangan bahkan aksi sudah banyak menghiasi hidup ini. Tapi kesuksesan sedang dalam perjalanan. Tulisan hati, ukiran dari dalam lubuk jiwa. oragn terbaik manusia. Perasaan yang timbul dalam getaran tubuh manusia, dalam gelombang alfa. Hati yang suci sedang mengejar sebuah kesuksesan, kebahagiaan dunia dan akhirat.

Sebuah karya pembangun jiwa yang saya peruntukkan bagi masyarakat Indonesia ini, masyarakat yang amat butuh terapi jiwa raga dan moral untuk mengembalikan nama besar bangsa seperti era Soekarno. Karya yang dilecehkan, karya yang ditertawakan dan karya yang nantinya akan dihancurkan ini, denagn semangat suci hati yang bersih tetap akan berjalan menuju Indonesia yang aman, makmur dan damai.

Sebuah perjuangan ekstra salah seorang siswa Sma di surabaya untuk turut andil dalam penerus perjuangan bangsa ini. Bangsa Indonesia, bangsaku yang sedang dalam tangisan, berusahalah, bersyukurlah dan berdoalah pada yang Maha Pencipta, kelak suatu saat nanti bangsa ini akan menjadi yang kebanggaan rakyatnya. Semoga bangsaku, bangsa Indonesia dapat menghadapi cobaan dan terpaan dengan perjuangan dari dalam lubuk hati.

Tulisan hati ini untuk saudaraku sebangsa dan setanah air indonesia, mana usahamu saudaraku, mana perjuanganmu saudaraku, dan mana buktimu saudaraku menjadi rakyat yang berbakti pada negara. Indonesia semoga engkau kembali kejalan lurusmu, jalan cahaya yang diterangi Tuhan, jalan keselamatan dunia akhirat. Amien.



Tidak ada komentar: