Sabtu, 12 Januari 2008

KowoDay 3 * hari biasa ajah *

sampai dihari ketiga ,, hari sholat jum'at bangun pagi huah msh ngantuk , tak ada kegiatan yang berarti hari ini hanya persiapan buat besok sabtu, berkelana go to Paris Van Java on the Saturday hehe [bahasa inggris ngawur]

KowoDay 4 * Hari Paling ditunggu [go to Paris Van Java] * 

trententeng tereng hehehe
waktu yang ditunggu sudah tiba kulo badhe mangkat teng Paris Van Java dungaken slamet yow .. hari yang amat diharapkan akhirnya terjadi juga hehehe dan yang yang pasti postingan paling ditunggu sejagad smasa akhrnya muncul juga :-P

06.00
sek turu :-D

07.00
sek turu :-D

08.00
sek kriyep-kriyep hehehe

09.00
akhirnya bangun juga

09.10
makan pagi dengan uduk rice special + tempe saus tarim hehe bersama keluarga om [tapi duduk om dana arek P2 nek iku lhak arek kowo hehehe] thank's you Om..

09.20
mandi biar seger trus langsung siap" bro ..

09.50
OK bro budal thok ...
Dandanan go to paris van java
celana : jeans Lee Cooper kesayangan
baju : hem item daleman putih :-D
sikile : sepatu Rp.8000an merk sport sing tuku nang bagus
tas : Tas Cangklongan merk billabong alias billa bongkow hahaha

are you ready ?

10.00
jalan dulu dunk gue ma om gue naek angkot ke prapatan cileungsi
oper angkot jalur 121 jurusan kampung rambutan tp om gw udah balik duluan soalnya ada kerjaan tp angkot disana gaya-gaya pada lewat tol smua hehehe

10.40
oke sekarang gue udah sendiri iyo kalo suroboyo ngerti kudu kemana sekarang ini mah jakarta men gua kagak tau ape" yang ada disana tahu tempe hehehe

gue inget pesen om gue ntar naek bis yang turun dibandunk kota padahal si Om blom pernah ke bandung hehehe tapi gue nekat ajah tanya eh emang dasar calo rada Ga**L* gue diboongin bilangnya iyaw" tapi boong ternya turun ciawi dasar calo t*i . untung pengamen disono pada baek" jd gw dikasih tau kalo salah dan akhirnya turun .. gue beli minum dulu trus tanya orang disana eh untungnya baek udah ngasih tau bis yang mana , wah gue seneng banged dia nunjukin bis yang itu dan gw lgsng naek [waktu itu gw udah bayangin bagusnya bandung yang kayak FTV di SC*V kalo jam 11 maelem :-D ]

11.30
setelah masuk kedalem gue baru nyadar kalo bis yg gue naikin kug bagus trus dingin banged tp gue gag peduli kebetulan neh lg jetlag.

12.15
waduh udah sejam perjalan neh waktu itu gw lagi mxitan ma anak" TP GUE jd keinget apa yawh owh iyow si kernet kug blom narikin buat bayar karcis. Anjrit !!! gue langsung keinget neh bis bagus banged ceped duduknya satu" dingin . waduh gawat neh jangan" neh bis eksekutip yang kayak diceritain orang" itu :-((

12.30
gue lg ngelamun eh tiba" kernet ngasih karcis dan disitu tertera Rp. 40.000 eksekutif bus jakarta bandung . Jeder!!!!!!! ehm yow iki rek
wis wong kere gag gowo duwik numpak eksekutp pisan .. bongko yo an duit buat belanja di bandung akhirnya buat bayar bis eksekutip .. dasar APES nyet ... [saran buat kalian yang pengen kebandung dgn dana mepet naek ekonomi ajah cuman rp 20.000 atau travel sampe tengah kota cuman rp. 35.000

14.30
ugh untung gue udah belajar ilmu ikhlas dikit" hehehe
akhirnya gue relain ajah deh tuh duit mungkin ajah kalo gw naek yang ekonomi ntar malah kecopetan atau malah bisnya nubruk. sekarang yang penting gue slamet nyampe bandunk di terminal luwi panjang. gue laper banged setelah noleh kanan kiri depan belakang dan atas bawah hehe gue akhirnya makanan khas bandung , yaitu batagor bandung. owhh so swiit food beibh .. langsung ajah gue nyrocos pesen dan minumnya jangan lupa teh botol s**ro hehehe

15.00
gue udah selse makan tapi gue pengen duduk dulu dan liad sms skrg gw mw menuju rmh tantenya bisma, gue inged td kan udah disms tp apawh yang terjadi gue dengan kowonya tidak segaja menekan tombol hapus dengan cepat owh so kowo beibh ... gue langsung kelimpungan, bob yg udah disana ma bisma gag bisa dihubungi, no.hp bisma jg kagak tau.. untung msh ada arya yg sanggup nolong gw waktu itu, di punya serep no.ya bisma..dan akhirnya lamat didapat

15.15
gue bayar tuh batagor tapi ternyata gue tercengang" mnedengar ucapan bapak penjual dia dengan enaknya berkata " Rp. 9000 A' " An**K !!! larange.
tp untung gw udah belajar ilmu ikhas jd gue relain ajah mungkin si bapak batagor keluarganya sakid jd butuh biaya buat kerumah sakid yang mahal huhu dasar pemerint*h murahin dunk .. gara" sampeyan gue bayar batagor mahal neh {weee gag nyambung yow :-P hehehe]

15.30
setelah tanya orang gue ditunjukin arah ma ankotnya eh setelah gue tanya orang lagi diwarung ternyata gue salaah arah padahal udah jalan sekitar 500 meter ugh kekowoan pertama di bandunk , tp menurut ilmu ikhlas relakan saja mungkin orang itu salah ngomong. makanya bro belajar ilmu ikhlas ntar pasti ada hidayahnya .. hehe tumben sok kiai :-D

17.30
wuhhhhhh ... !!!! ... !!!
akhirnya dengan berbekal nama tujuan "warung prengkolan" gue sampe jugag dirumahnya bisma. warung ini yang menjadi pertanyaan dalam hati gue bisma nyebut nih warung dalam smsnya, sopir angkot jugag semuanya tau warung ini tp setelah tiba diwarung prengkolan karena itu yang plg deket ma rmhnya bisma gue kaget banged ngelyad neh warung, ternyatta...
[kalo mau tahu lagsung ajah tanya gue secara langsung atau sms atau nesti di fs gue ajah apa itu warung prengkolan. anda bs hub. saya di 08564539913* tebak sendiri hehe atau di comment dibawah ini sertakan fs anda nanti saya kasih tahu di fs anda atau testi gue di www.friendster.com/izzom]

tp dalem perjalanan naek angkot (behhh ayu" ezzz) gag koyok suroboyo bulak" pool hahaha.

18.30
gue mandi

18.40
rohaye ma qiza dan temennya nyusul dan akhirnya kita berenam walking" in Paris Van Java Mall, ugh bener- bener gila tuh mall sumpeh keren banged. gag kayak disurabaya yang ituwH' ajah bentuknya disini loe diatapin langit dari tuhan yang penuh bintang dan lantai batu seperti flinstone sumpeh it's very nice mall. truz foodcourtnya keren syg kagak pny duit jd gag makan hahaha dan yang pasti disin gag onok arek wedok elek gile bok mboys" poool manyuzz bin makterrrr .. nendang lah pokoknya wkwkwkwk :-D

23.00
wis bengi rek mulih" digoleki emak hahahah
okey bro buat kowodays 5 jangan lupa lebih kowo lagi ada penawaran, pembelian, pertengkaran dan yang pasti kekowoan hahahahaha

sampai disini serial KowoDays 4 by Aa' Izzom okey jo' lali baca KowoDays 5 pasti jauh lebih kowo! ... zzzzzzzz



Tidak ada komentar: