Sabtu, 12 Januari 2008

KowoDay 1,5 - 2
*sandalku oh sandalku & macetnya cibubur emang kayak bubur tumplek hwakakakzz *



hari rabu mulai larut lama jam mulai awe" menunjukan jam rolaz lebih setengah siji heheh jam siji kurang stengah maksute hehe. mxit msh ol tp udh sepi hanya ni*e* yang menemani [maap disensor , privacii :-D ] depan nenek" gag tau namanya, sebelah mbak" ngisi tts gag selse bawah ada anaka kecil selonjor abis dr kamar mandi gue niat bubu tp melihat kondisi ugh it not goo guys, is very riot condition huh is so sick two .. akhirnya gw paksain duduk kaki diatas bangku gag ngurus ada nenek" gw udah ngantuk banged toh si nenek udah keplas idalam mimpi

05.00 Kamis
setelah sibuk dengan persiapan sampai dijakarta gw teringat satu hal sandal gw mana hwahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh anjr*******t, ternta selruh gerbong ikud panik nyariin tuh sandal gw. mulai dibwah sampai diatas kolong diubek" untunk ruang lokomotifnya engga hahahaha kalo iya bisa nabarak huhuhu...tp setelah 15 menit mencari akhirnya gw cm bs pasrah ternyata orang sebelah ngomong udah biasa mas namanya jg bisnis. JEDER !!!! udah biasa mas namanya jg bisnis. kata itu sampai sekarang msh gue inged .... udah biasa mas namanya jg bisnis. bahkan ntar turunin keanaka cucu gue kalo kejakarta naek pesawat pribadi ajah jgn sepur bisnis hahahaha

sek yow ake arep turu bsk kita sambung hari ke2-3 di bogor
dan yang pasti PARIS VAn JAVA i'm coming di hari 4 ma 5 smua rahasia bakal terungkap .. next post by Aa' izzom


Tidak ada komentar: