Senin, 18 Februari 2008

Sakit

seminggu yang menyiksa

dimulai hari kamis
berangkat sekolah pagi itu hawa dingin mulai menusuk persaan ngga enak sudah menjalar ke seluruh tubuh tapi pikiran itu kubuang jauh" karena hari ini hari yang cukup spesial [valday]

sampai disekolah lembaran soal tryout sudah menanti dibangku langsung kukerjakan secepat mungkin dan langsung tidur karena malam itu aq kurang tidur. tiba" bruk aq tertidur selonjor dibangku sebeblah.. lama. hinga guru itu datang dan menyuruhku ke UKS. aq segera ksn dan tidur setelah minum "DECOL*EN" tiba" terdengar suara tangisan, aq ragu ini dalam mimpi atau diruang UKS. ternyata bukan mimpi. Setelah aq nguping pembicaraan mereka aq bangun dan ternyata itu Mi** .

jam 10 aq disuruh balik kekelas oleh pak basra. rada mendingan memang saat itu, lalu aq keknatin untuk makan. ternyata setelah kembali aq pelajaran mat. memang disuruh tugas tapi setelah melihat papan akejadian yang tak pernah terbayang olehku papan itu berubah menjadi tiga.. badanku juga tersa amat panas. aq mulai tak sadarkan diri. untung anak" tanggapa dan bel pulang langsung berbunyi. dianter L pulang sampe dirumah aq sudah seperti orang linglung aq hanya bisa tidur berhari" melewati masa diklat yang paling kutunggu, yang sudah berhari"hari aku siapkan tapi pudar begitu saja aq sekarang haya bisa tergeletak di kasur dengan bintik merah diseluruh tubuh, Selamat datang GABAKEN!

Tidak ada komentar: