Selasa, 26 Februari 2008

bungkul dan satpol pp

udah lama gag nulis postingan
kangen juga

mungkin ini adalah akhir" aku buat aktif di blog
soalnya kurang dalam hitungan hari sambungan internet bakal hangus alias dipedot oleh bapak yang garang :-((

hari ini cukup lelah,
+ fisik
+ tugas agama buat rapot
+ tapi itulah kejamnya dunia hahaha

jam udah nunjukin jam 8
abis ngeprint dirental,,bingung mau kemana.. yawh pilihan terakhir lagi" jatuh pada taman bungkul [.pancet ae] tapi gapapalah daripada ga onok blas hehe

seperti biasa jus jadi pilihan pertama buat oleh" muter" bungkul.. biasanya jus apukat tapi kali ini apes udah abis duluan..yaw udahlah gppo kali ini milih jus melon..sama" ijonya kan hehe

udahlah kebanyakan bacot yawk heheh
seprti biasa muter" bungkul yang ada orang pacaran coba mereka dirumah mikirin bisnis kek atau apalah kan lebih berguna buat bekal nikah ntar kug yow podo mbojo ae..[.padahal aq dewe yow lapo nang bungkul :-P]

spot gw kali ini pengen liat anak skate tapi pada gag ada sangar" jadi liatin orang pacaran ajah.. tiba" dismping gw ada petugas sergam coklat [kira" satpol pp] iseng ajah gue tanya

izzom alias Awakq dewe [A]
bapak satpol pp [BSP]

[A]: pak lagi tugas [.ya iyalahkalo engga yow turu ae lah]
[BSP]: iyaw mas! [.senyum]
[A]: sampe jam brapa pak?
[BSP]:jam 11
[A]:trus pada pulang pak?
[BSP]:kalo saya iya
tapi ntar ada yg gantiin?
[A]:hah?
[BSP]:iyawh mas kita shift"an ntar yg kena pos malem sampe pagi
[A]:nuat apa pak? bukannya bungkul udah sepi
[BSP]:iyawh ce mas tapi emang udah tugasnya, buat jaga taman juga.
[A]:owwh
gue mau ke pertanyaan selanjutnya eh temenya manggil [.ga tau nape]
tiba" mereka duduk dan ngopi bareng, tuh pak yang td ngomong ma gue liat keatas mulu [.menurut ilmu bahasa tubuh yg gue pelajari dy lagi mikirin apa yang akan terjadi pada dirinya ntar(bahasa gau ngelamun masa depan bro!!)]

tiba" ada dua orang wanita datang seperti ketakutan [.ga tau nape]
kayaknya mereka akan minta bantuan pak tadi soalnya lagi dikejar" orang. pak gendut temenya yg gue ajak ngomong tadi melototin orang itu sedangkan pak yg gue ajak ngomong tadi ngawal dua cewek tadi ke tempat yg gue gag tau..

nb *gue ga nyangka selama ini satpol pp yang gue kira cuman obrak" ternyata baek juga

*gue sekarang lagi mikirin apa yang dipikirin pak td tentang masa depannya

*berhubung sekarang keadaan gue gaWAT SOAL MASA DEPAN GUE JADI KEBAYANG KALO NTAR GUE BAKALAN JADI ORANG SUKSES MESKI GUE GA KULIAH. GUE DOAIN TUH SATPOL PP BISA NGRUBAH KEHIDUPANNYA JAUH LEBIH MAPAN

SOAL KULIAH GA KULIAH KALO ADA KEINGINAN BUAT SUKSES PASTI LOE PADE BAKALAN BISA KUG. EINSTEIN AJA GAG LULUS SD BISA NYIPTAIN LAGU APA LAGI GUE YANG LULUS SMA BAKALAN JADI ORANG YANG MEMBUAT WARNA-WARNI BARU DALAM KEHIDUPAN INI. AMIEN!

THANK'S TO ALLAH SWT !! *

IZZ 26 FEB 2008 22.05


Tidak ada komentar: