Senin, 14 Januari 2008

Impian

suatu pagi, tiba-tiba aku berdiri dikelilingi oleh lembutnya suara burung berkicau bersahut-sahutan. dari tempat tidur itu aku terbangun terkejut oleh alarm jamku, waktunya sholat subuh. aku langsung bergegas kedalam kamar mandi untuk wudhlu. tak lupa langsung kupakai sarung dan sholat subuh. sejuk sekali hawa udara pagi ini.

saat ini aku tinggal disebuah villa baruku di kawasan batu, malang. kawasan yang mungkin tak ada bayangan dalam hidupku bisa memilikinya diusia semuda ini. saat dimana teman-temanku sedang bersusuah payah kuliah atau sedang mencari dan melamar pekerjaan aku sudah memiliki beberapa jaringan kuat dibeberapa daerah dindonesia, yang saat ini sedang berkembang begitu pesat sehingga menimbulkan omzet yang luar biasa dijaringan kami. saat ini aku sedang jomblo belum mempunyai kekasih, No Problem! :-)

aku sering melancong kedaerah seberang atau bahkan melancong keberbagai daerah dinusantara, ini adalah suatu tugas mulia dimana sebagaian hobiku untuk travelling bisa terlamapiaskan dan yang pasti didaerah itu aku bisa membantu banyak orang lain untuk mengenal kesehatan atau peluang penghasilan dari, K-link.

sunnguh luar biasa, syukur Allhamdulliah Allah masih memberi sebuah rizki dan amanat yang Insya Allah saya tanggung sebisa mungkin untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. :-) saya jadi teringat saat menulis tulisan ini kurang lebih 2 tahun yang lalu. saat itu saya baru sembuh dari sakit flu parah yang baru berakhir setelah 1 minggu lebih. saya ingat saat itu takbir bersahutan saat dimana besok adalah atau hari raya idul adha.

saya hanya berpikir saat itu bagaimana caranya saya agar sukses yang diberkahi dan diridhoi oleh Allah Swt. saya hanya berpikir bagaimana caranya saya agar diterima dalam masyarakat untuk menyebarkan hal-hal positif dan bermanfaat bagi satu sama lain.

Tidak ada komentar: