Sabtu, 02 Februari 2008

KowoDays in MyHolidays

inilah cerita liburan anak paling keren dan yang pasti udah ditunggu2 anak se-Smasa hwakakakak :-P

klik link dibawah ini untuk liat petualangan nyata Aa'izzomGagKayakTikuzTapiMiripPrimuz

KowoDay 1 [byebye Surabaya]
KowoDay 2 [gerbong klesotan dan sandalku owh sandalku]
KowoDays 3 [biasa ajah]
KowoDays 4 [go to Paris Van Java City] favorite story.


AA' Izzom 

Liburanku kali ini mungkin yang paling ditunggu anak-anak se-Smasa hahaha
Selamat menikmati cerita perjalananku kali ini menelusiri lembah hitam merah biru dan putihnya, kejamnya stasiun pasar turi, sepinya bogor, garanngnya bandung dan man terr nya jakarta perjalanan seminggu ini akan kalian nikmati bersama Aa' Izom hwakakakak gag usah banyak bacot langsung ajah ....

intro
pembukaan dimulai darikeinginan yang mendadak dari dalam hati ingin pergi kesuatu tempat yang sunyi karena kebosanan dalam hati sudah menumpuk. setelah bertapa kurang lebih 7 hari akhirnya jakarta jadi tujuan. keributan belom usai sekolah yang rada k**O tidak tahu liburan samapai kapan dan mulai kapan.

keributan dino 1 * minggat dari bu wetty :-D dan sanguku oh duwitku hahakzz *

hari rabu yang cerah berawan dengan suhu 50 derajat ukuran setan mendidih dimulai dengan speaking bhs.inggring karena bersama bob tukang kowo tp pinter bhs inggris akhirnya selesai dalam waktu 10 menit lgsng tes. rupanya kami waktu itu rada songong hehe tp berakhir dengan tepukan indah ipa3, saya kira udah selse eh setelah itu malah si mam blg buat pidato yawk .. jeder kayak petir menyapu lautan ajah neh.. :-P

setelah lama bwd pidato setan" kecil mulai muncul bagus eddy kantul pada ngajakin gue futsal. wah ngrasa ketatantaggue iyain ajah eh njelalah bapak gw tersayang dateng bwd jemput mw beli tiket. untung abis itu keadaan berakhir sempurna hingga jam 16.00 . gue sempet futsal ganti baju trus jumpa fans bentar hwakakakak trus keairport deh tp sayangnya ga bisa tiketnya akhirnya balik lagi ke stasiun pasar turi naek yang bisnis lagi hahahahaha .....

17.00 Rabu ..januari 2008
gw udah siap brangkat tp kug ada yg ganjel eh ternyat perut gw laper, gw beli maem dulu deh, gw ambil duit ditas tapi gw langsung jerit smp segerbong pada kaget hehe hiperbol ternyata duwit sangu gw ketinggalan dirumah hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh

udah orang kere duit ketinggalan pula, gw langsung ambil hape bwd nelpon eh ternyata bunyinya " maaf pulsa anda dikit banged dodol, isi ulang dunk " gedubrak heheehe eh ternyata ga pny pulsa :"( oh so sick..

untung telkom baek hati nyediain telpon umum hingga akhirnya emak gw tercinta ngangkat smbl terkaget" kalo anaknya ini dari di\ulu emg dudul hehehe. dengan sepenuh tenaga beliau brangkat entah naek apawh, ati udh tenang eh ternyata gw lupa kalo kereta brangkat 20 menit lagi huahhhhhhh mati tujuh turunan gw....

saat itu kula menunggu bak lagunya novi and the nuno hehe yang
biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjaga, aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

gw nunggu hingga akhirnya 5 menit sebelum brangkat sangu gw berada tepat di pelukan gw bak orang maen rugby itulah saat terindah hahahaha
tapi ini baru dimulai kekowoan laenya masih jauh lebih kowo
nantikan bersama aa kowo heheh Aa' izzom
mau tahu kenapa saya menyebut diri saya Aa' nantikan petualanagn selanjutnya hahahahah



2 komentar:

Tutur Sapa Olvi mengatakan...

hahahaha....dasar isom kowo!!aku tak habis pikir,knapa ada orang sebego isom....

Tutur Sapa Olvi mengatakan...

critamu emeng bagus,,tapi semisal itu ulangan,yaahh masi dibawah skbm lah... hahaha...
hah?kamu?mirip primus?mana mungkin?gus dur juga tau,kalo kamu ga aroma2 primus sama sekali..hahaha..